ASUS Zenfone 2 Laser …. Mantap Benar Nih Handphone

Berdasarkan harga handphone online yang saya peroleh di kliknklik. Terdapat beberapa produk yang cukup menarik perhatian saya. ( perlu diketahui saya adalah penggemar gadget terutama smartphone …. istilahnya jadi pengamat dunia handphone hehehe … ) .

Salah satu produk yang membuat menarik perhatian saya adalah asus zenfone 2 laser.  Handphone ini memiliki desain yang cukup elegan bagi sebuah smartphone yang berada di kisaran harga Rp 1.760.000. Handphone ini dilengkapi dengan prosesor Quad-Core 1.2GHz, sebuah prosesor yang seharusnya cukup mumpuni untuk melakukan multitasking yang didukung oleh ram sebesar 2GB.

asus-zenfone-2-laser-ze500kg-gray

Sedangkan pada layar , handphone tersebut memiliki layar berukuran 5 inci ( yang bisa dibilang tidak terlalu besar seperti tablet juga tidak terlalu kecil seperti smartphone ).  Dan untuk storagenya yang internal, oleh Asus handphone tersebut diberikan kapasitas sebesar 16GB.

Untuk kamera , pada bagian depan disematkan kamera berukuran 5 mega pixel dan , pada bagian belakang disematkan kamera berukuran 8 mega pixel. Tidak terlalu buruk untuk handphone di kelas mid level.

asus-zenfone-2-laser-ze500kg-gray (1)

Fiturnya yang dual sim cukup membantu saya untuk berganti-ganti operator , mencari paket internet yang murah alias berganti-ganti kartu perdana setiap bulannya. Dikarenakan apabila berlangganan paket bulanan yang tetap , itu terhitung mahal bagi saya hehe….

Untuk baterai sendiri disematkan baterai berukuran 2070mAh, setelah saya coba handphone tersebut tahan sampai malam hari ( pagi hari saya charge sampai full ) , sedangkan untuk sistem operasi Asus memberikan handphone ini sistem operasi Android OS versi 5.0 Lollipop .

Untuk desain sendiri, saya merasa takjub…. keren banget deh pokoknya.  Bagian belakangnya terlihat seperti ada balutan alumunium yang tentunya memberikan kesan elegan. Namun kekurangannya adalah adanya area besi mengkilap pada bagian tengah sehingga berkesan terlalu ramai. Soalnya saya sendiri memang senang dengan handphone yang mengedepankan unsur kesederhanaan cieee …

Semoga ulasan ringannya berguna ….

 

 

Tinggalkan Balasan

